Website ini difungsikan untuk berbagi informasi. Silahkan setiap sekolah mengirimkan "LAPORAN NARASI" Prokernya melalui via Email: jumbara.pmi.surabaya@gmail.com | jangan lupa bagi yang ingin mengadakan orientasi bisa menghubungi pihak PMI langsung via Contact us

Selasa, 17 Juni 2014

Mengawali sikap disiplin adalah bangun pagi maka tak luput dari kesiapan Tim Jumbara PMR PMI Kota Surabaya. Dalam keterlibatan semua pihak dalam keikutsertaan Jumbara tingkat provinsi ke VIII ini tidak tanggung-tanggung PMI kota Surabaya menyiapkan segala sesuatunya dengan cermat dan detail. Selama pemusatan latihan di markas PMI Kota Surabaya semua tim diberlakukan sama yaitu jadi lebih baik dari hari sebelumnya.

Tak kasat mata selama persiapan latihan akhirnya tiba juga waktu yang ditunggu untuk melakukan aksi kegiatan JUMBARA PMI tingkat Provinsi di Jember lebih tepatnya lapangan tembak SECABA Rindam Brawijaya. Dengan niatan baik ini semua wali murid Tim Jumbara Kota Surabaya menghantar gates terakhir markas PMI sampai anak-anak menaiki BUS.

Semoga dengan awal yang baik ini menjadi kisah yang lebih baik dikemudian hari.

...............
Salam Kemanusiaan
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar